Kegiatan

Ajang Kumpul Remaja AKUR tingkat Kabupaten Bandung Barat

LEMBANG – sebanyak 200 remaja pengurus dan anggota Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK Remaja) dari 16 kecamatan berkumpul dalam Ajang Kumpul Remaja (Akur).

kegiatan ini diselenggarakan oleh bidang KB Badan Pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) KBB yang dilaksanakan di Hotel Avina Lembang selama 3 hari mulai dari jumat (21/8) hingga minggu (23/8).

“ratusan remaja tersebut berkumpul dan menampilkan kreatifitas mereka sehingga dapat menarik minat remaja agar dapat bergabung di kelompok PIK Remaja, sebagai wadah penyiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja” kata Elly Hartika selaku Kepala Bidang KB BP3AKB KBB.

adapun maksud diselenggarakan nya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sosialisasi dan promosi program Generasi Berencana (GenRe) dikalangan remaja dan mahasiswa dalam masyarakat, sekolah atau lingkungan sekitar di Kabupaten Bandung Barat

melalui kegiatan tersebut diharapkan meningkatnya jumlah kelompok pik remaja hingga tingkat rukun warga. selain itu diharapkan juga dapat menambah minat remaja untuk bergabung di kelompok PIK remaja yang ada di daerahnya masing-masing.

Tags
Show More

Pikremaja Formasi

GenRe | Generasi Berencana Saatnya yang Muda yang Berencana Berdakwah tidak harus di mesjid, tetapi depan para Remaja adalah dakwah Paling Besar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Hubungi Kami disini
Close
%d blogger menyukai ini: