BeritaGanRe
Trending

Bandung Barat Borong Tropi Juara Pada Pemilihan Duta GenRe Tingkat Jawa Barat

Duta Generasi Berencana

Duta GenRe Kab. Bandung Barat menjadi sorotan kota dan kabupaten lain di ajang Pemilihan Duta GenRe Tingkat Jawa Barat. Pasalnya perwakilan dari Kab. Bandung Barat memborong tropi juara tadi malam. Tak tanggung-tanggung empat Duta asal Kab. Bandung Barat masuk di dua besar.

Leviana Belianti (Batujajar) dan Yauri Dwi Arviandi (Cipeundeuy) berhasil mencatatkan namanya menjadi Juara 1 di Jalur Masyarakat. Begitupun dengan Jalur Pendidikan yang di raih oleh Dian Permatasari (Batujajar). Sedangkan Renaldy Agung Pratama (Cililin) berhasil menempati urutan ke 2 di Jalur Pendidikan.

Acara yang diselenggarakan disalah satu Ballroom Hotel ternama di Bandung itu dibuka langsung oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Barat. Sukaryo Teguh Santoso memaparkan rasa bangganya terhadap pelaksanaan Duta GenRe tersebut, karna dapat melaksanakan program BKKBN.

“Menurut saya acara ini sangat bagus, karna dengan menginterpensi remaja, kita dapat mempersiap bagaimana membentuk keluarga yang berkualitas dimasa depan. Pesan saya untuk menghadapi Tingkat Nasional, para remaja harus semakin menambah wawasan tentang empat substansi program KB, dan jangan lupa untuk menonjolkan kearifan lokal jawa barat” terangnya.

“Kemenangan ini adalah bukan kemenangan saya sendiri, tapi ini adalah kemengan untuk para pembimbing dan pembina yang sudah sama-sama bekerja keras mengarahkan saya. Tak lupa, saya memohon do’a dan dukungannya, semoga pada pemilihan Tingkat Nasional saya dapat memberikan yang terbaik” ujar Yauri yang menjadi Juara 1.

Selanjutnya para juara dari Jalur Masyarakat dan Jalur Pendidikan akan kembali berkompetisi membawa nama Provinsi Jawa Barat di Tingkat Nasional. Semoga para Duta GenRe yang berasal dari Kab. Bandung Barat dapat memberikan hasil yang maksimal di tingkat Nasional. (AkRi/IBB)

Sumber : infobandungbarat.com

Tags
Show More

Pikremaja Formasi

GenRe | Generasi Berencana Saatnya yang Muda yang Berencana Berdakwah tidak harus di mesjid, tetapi depan para Remaja adalah dakwah Paling Besar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Hubungi Kami disini
Close
%d blogger menyukai ini: