Kegiatan

Ini bukti Kami Membuka Peluang Pelatihan Bagi Remaja

PIK Remaja Peduli

Pada tanggal 23, 24 dan 25 September 2016 ini, forum pikremaja formasi Kabupaten Bandung Barat akan menggelar kegiatan Jambore pikremaja se Kabupaten. Setiap kecamatan menghadirkan 10 remaja.

Dan di Kecamatan Cipatat forum pikremaja Muda Mudi cipatat membuka seleksi bagi yg ingin ikut. Ini dia kata-kata yg mereka cantumkan dalam Sosial Media Facebook melalui akun pengurus forumnya.

“Assalamualaikum wr wb
Salam GENRE (Sehat, Cerdas, Ceria)

Dalam rangka persiapan kegiatan Jambore PIK-Remaja Kab. BAndung Barat 2016, kami Forum PIK-Remaja “MUDA-MUDI” Kecamatan Cipatat bersama UPT-BP3AKB Kecamatan Cipatat akan mengadakan seleksi bagi para calon peserta Jambore kontingen Cipatat yang berjumlah 10 orang dengan rincian kuota sebagai berikut :

1. Dari Pramuka = 2 org
(untuk pelantikan SAKA KENCANA Bandung Barat)
2. Dari PIK-Remaja = 6 org
3. Dari Organisasi lain (OSIS, Paskibra, Teater, MPK, Olah raga, dll ) = 2 org

“Bagi yang tidak aktif dalam organisasi apapun juga bisa loh” berlaku untuk point 3. artinya kami memberikan 2 kuota kursi untuk mereka yang tidak aktif di Pramuka atau PIK-Remaja.

PESERTA seleksi adalah :
1. Remaja kecamatan Cipatat
2. Usia 14 s/d 20 tahun
3. Berpakaian bebas/sopan

Kegiatan seleksi akan dilaksanakan pada :
Hari : Sabtu, 17 September 2016
Tempat : SMPN 4 Cipatat
Waktu : Pukul 13.00 WIB s/d Selesai

Tidak ada persyaratan khusus apapun atau pembayaran biaya pendaftaran.Selain untuk menjaring calon peserta Jambore PIK-Remaja, kegiatan seleksi ini pun bertujuan untuk menjaring para Calon Peserta DUTA REMAJA Kecamatan Cipatat 2017 dan Mojang Jajaka Kecamatan Cipatat 2017 yang nantinya akan di latih dan di bina untuk mengikuti kegiatan Pemilihan di Tingkat Kabupaten.

KEGIATAN JAMBORE PIK-REMAJA BANDUNG BARAT 2016 akan dilaksanakan pada tanggal 23,24,25 September 2016 Lokasi di Hotel Narima Lembang yang akan diikuti oleh kurang lebih 250 peserta remaja se kab. Bandung Barat.

Demikian emberitahuan ini kami sampaikan, Atas Kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Informasi bisa ke :
1. Teh Puri Ayu Sundari
2. Kang Seno Suparno
3. Kang Egi Hermawan
4. Kang Syarif Hidayat
5. Kang Agus Sopiyan (Pramuka Saka Kencana)

Wassalamualaikum wr wb “

Tags
Show More

Pikremaja Formasi

GenRe | Generasi Berencana Saatnya yang Muda yang Berencana Berdakwah tidak harus di mesjid, tetapi depan para Remaja adalah dakwah Paling Besar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Hubungi Kami disini
Close
%d blogger menyukai ini: