Berita

Keadaan Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Bandung Barat

Rabu, 28 September 2016 di hotel Panorama Lembang seluruh SKPD Terkait, kepolisian narkoba polsek Cimahi, para Camat dan masih banyak lagi.  Pemateri yang di suguhkan datang adalah dari BNN Provinsi Jabar dan Asda 2 KBB.

Menerangkan bahwa Jawa Barat adalah pengguna narkoba ke 4 se Indonesia, di KBB sendiri banyak kecamatan yang diketahui penggunanya.

Di Kecamatan lain terutama daerah proyek train kereta api cisokan  yaitu rongga banyak sekali kejadian yg tidak diduga, seperti pengedaran narkoba, ganja karena banyak kedatangan pekerja dari luar indonesia. Tiongkok, taiwan dan lainnya berdatangan sekitar 500 orang.

Itu semua memerlukan kegiatan bagi BNN selaku penegak, dan butuh sekali bantuan semua liding sektor. Dan ditakutkan sasaran dari penggunanya adalah kalangan pelajar.

Perwakilan polsek cimahi bidang narkoba meberitahukan adanya penyebaran obat model baru yg beredar di sekolah2, obat “cece” mereka sebut. Ini harus menjadi perhatian semua sektor.

Selebihnya lagi penyelahgunaan narkoba di kbb ini terbesar paling kena adalah pelajar dengan SD 13,3 % SMP 48% SMA 38% Perguruan Tinggi 1,2%. Dan yang paling mencengangkan adalah akibat di burak bariknya kalijodo di Jakarta KBB adalah sebagian dari banyak kabupaten yang kedatangan PSK yang tidak baik terutama di wilayah ronggnarkoba

Tags
Show More

Pikremaja Formasi

GenRe | Generasi Berencana Saatnya yang Muda yang Berencana Berdakwah tidak harus di mesjid, tetapi depan para Remaja adalah dakwah Paling Besar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Hubungi Kami disini
Close
%d blogger menyukai ini: