BeritaGanReMateri

Makna Salam GenRe menurut Ulama

Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul yang akrab disapa Abah Aos.

Salam GenRe — 👌

Seorang Duta GenRe dari Kabupaten Bandung Barat telah mendatangi Pesantren Sirnarasa dan berbincang dengan Kyai Pemimpin Pesantren tersebut, ternyata menemukan hal yang di luar maksud.

Tangan dengan bentuk Salam GenRe menjadi salam wajib bagi para duta untuk mengkampanyekannya kepada siapapun terutama pada saat berfoto.
Namun, ada yang beda ketika foto bersama dengan Guru, Ulama, Sufi Modern Syeikh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul yang akrab disapa Abah Aos. Sosok yang ramah dan tak enggan untuk berfoto salam GenRe bahkan menambahkan bahwa salam GenRe bermakna pula kalimat Illahiyyah.

“Tangan itu dengan bentuk salam GenRe membentuk huruf Alif, Lam, Lam, dan HA. Jika disambungkan merangkai kata Alloh. Jadi, teruslah mengkampayekan salam ini”, ujar beliau. Hal ini menambah energi baru untuk mengajak remaja dan siapapun agar tidak hanya mengenal Salam GenRe, tapi bagaimana salam ini mendarah daging karena terkandung kalimat illahiyyah.

Tangan itu dengan bentuk salam GenRe membentuk huruf Alif, Lam, Lam, dan HA. Jika disambungkan merangkai kata Alloh. Jadi, teruslah mengkampayekan salam ini

Mungkin ini kebetulan? Tapi lagi-lagi seolah tau apa yang dipikirkan. Beliau menegaskan, nggak ada yang kebetulan, semua betul dan sudah ada takdirnya. Bahkan satu helai daun yang jatuh pun itu takdir dan seijin dari-Nya.

Berada di Pesantren Sirnarasa diajarkan bagaimana untuk senantiasa melibatkan Alloh dalam segala urusan. Menanamkan kalimat Laa illaha illalloh dalam hati, pikir, aktivitas sehingga menjadikan hidup lebih hidup. Hati tentram dan pikiran pun jernih.

Setinggi Suryalaya, Sedalam Sirnarasa, Seluas Jagat Arsy
🙂

#sirnarasa

By : invinitygenre

Tags
Show More

Pikremaja Formasi

GenRe | Generasi Berencana Saatnya yang Muda yang Berencana Berdakwah tidak harus di mesjid, tetapi depan para Remaja adalah dakwah Paling Besar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Hubungi Kami disini
Close
%d blogger menyukai ini: