GanRe

Menuju Grand Final Duta GenRe Tingkat Kab. Bandung Barat

Panitia Siapkan Suguhan Berbeda

Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Bandung Barat kembali gelar pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) Tahun 2018. Seperti pada tahun sebelumnya pemilihan Duta GenRe ini dibagi ke dalam 2 kategori, yaitu Jalur Masyarakat (umum) dan Jalur Pendidikan.

Jalur masyarakat mewakili kecamatan dimana duta tersebut berdomisili dan adapula jalur pendidikan, yang mana pelajar atau mahasiswa itu mengenyam pendidikan di sana.

Kegiatan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 17 April 2018 ini mendapat sambutan baik dari para calon duta, terbukti untuk pemilihan pada periode ini jumlah peserta sebanyak 64 orang, yang terdiri dari 16 pasangan jalur pendidikan dan 16 pasangan dari jalur masyarakat.

Menurut panitia penyelenggara Ai Hamidah, tahun ini cukup banyak peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini kecamatan melakukan seleksi terlebih dahulu untuk mengirimkan calon terbaik mereka secara berpasangan baik dari jalur masyarakat maupun jalur pendidikan.

“Kalau tahun kemarin peserta belum berpasangan, dalam arti masih ada beberapa kecamatan yang mengirimkan pesertanya itu putri saja, ada juga yang mengirimkan putra 1 orang putrinya 3 orang, ada juga kecamatan yang hanya mengirimkan 1 orang” jelasnya.

Kegiatan sebelum grandfinal akan diisi dengan unjuk kabisa dari semua finalis. Dilanjutkan dengan pengumuman 8 pasang dari tiap jalur. Kemudian akan ada pemaparan dari finalis yang masuk 8 besar tentang hasil observasi ke kampung KB.

Seperti pada periode sebelumnya Hotel Narima – Lembang akan menjadi tempat berlangsungnya Grand Final Duta GenRe periode 2018 yang akan dilaksanakan pada pukul 18.00 s.d selesai dengan berbagai suguhan grandfinal yang akan disajikan spesial dan berbeda dari tahun sebelumnya.

Tags
Show More

Pikremaja Formasi

GenRe | Generasi Berencana Saatnya yang Muda yang Berencana Berdakwah tidak harus di mesjid, tetapi depan para Remaja adalah dakwah Paling Besar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Hubungi Kami disini
Close
%d blogger menyukai ini: