BeritaGanReKegiatan

Pelaksanaan Upacara Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat,  22 Juni 2018

Pada hari jum’at tanggal 22 Juni 2018, para duta GenRe Kab. Bandung Barat beserta pengurus FORMASI KBB menghadiri upacara hari jadi KBB yang ke 11. 

Upacara hari jadi kabupaten Bandung Barat
Upacara hari jadi kabupaten Bandung Barat

Upacara tersebut dimulai sekitar jam 9 dan dihadiri oleh para tenaga kerja di pemerintahan, Polri, TNI, Pramuka, Forum OSIS KBB( FOBB), Dll. Upacara ini berjalan lancar dengan dibina oleh Bpk. Yayat selaku plt Bupati Kabupaten Bandung Barat.

Upacara ini dimulai dengan laporan kepada pemimpin upacara lalu diikuti dengan pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh Paskibraka Kabupaten Bandung Barat. Setelah sang bendera dikibarkan untuk memperingati jasa para pahlawan pembangun Bandung Barat maka diadakan mengheningkan cipta, lalu diikuti pembacaan teks pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945. Hingga sampailah pada amanat pembina upacara. Bapak Yayat menyampaikan beberapa patah kata pada saat itu. Dan demi terciptanya bandung barat yang jaya maka di lakukan pembacaan do’a.

Setelah upacara ini selesai diadakanlah pemotongan kue untuk merayakan hari jadi KBB yang ke 11. Semoga dengan diadakannya upacara ini dapat membuat Kab. Bandung Barat menjadi Kabupaten yang harmonis, aman, sejahtera, dan lebih baik lagi tentunya…

Tags
Show More

Pikremaja Formasi

GenRe | Generasi Berencana Saatnya yang Muda yang Berencana Berdakwah tidak harus di mesjid, tetapi depan para Remaja adalah dakwah Paling Besar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Hubungi Kami disini
Close
%d blogger menyukai ini: