Berita

Pentingnya Penghijauan Taman depan rumah

Untuk memenuhi kebutuhan oksigen keluarga

Perancangan taman di lahan sempit menjadi salah satu kendala dalam desain arsitektural. Padahal, di lingkungan padat terutama perkotaan, taman menjadi kebutuhan utama untuk mengatasi kepenatan dan polusi. Artikel ini memberikan beberapa tips cerdik untuk menyiasati desain taman rumah minimalis di lahan sempit dengan keindahan maksimal.

1.  Manfaatkan bagian teras sebagai taman

Taman minimalis yang tidak terlalu luas di samping carport hanya ditanami sebatang pohon Tabebuia (Golden trumpet). Walau hanya sebatang pohon, tapi rumpun bunga kuning terang berbentuk terompetnya mampu mencerahkan dan membuat taman minimalis ini tampak cantik.

Taman depan rumah berperan sangat penting karena menjadi awal tampilan rumah yang mencerminkan kepribadian pemiliknya. Seleksilah jenis tanaman yang akan ditampilkan dalam taman minimalis di depan rumah. Karena jumlahnya tidak perlu terlalu banyak, pilih jenis tanaman yang tahan cuaca dan tidak tergantung musim. Pertimbangkan pula faktor keteduhan dan keindahannya.

Nah saudara ingin memiliki taman oksigen meskipun minimalis ukuran yang ada. kunjungi jasatamansurabaya.com

Tags
Show More

Pikremaja Formasi

GenRe | Generasi Berencana Saatnya yang Muda yang Berencana Berdakwah tidak harus di mesjid, tetapi depan para Remaja adalah dakwah Paling Besar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Hubungi Kami disini
Close
%d blogger menyukai ini: